MDMA (Kodok Loncat)

by Hasan on 03:06 AM, 26-Sep-13

bismillah01.png

Assalamualaikum Wr.Wb...
Kali ini ane mau shared Toll PC yg bernama MDMA, Fungsi dari sofware ini adalah selain untuk koneksi modem toll ini juga dapat mengukur kekuatan sinyal, melihat Qos, Cek pulsa dan Pindah jaringan dari GPRS ke 3G tanpa DC..

Lihat Penampakannya dulu yah...

sshot-24.jpg

Nah yg mau coba atau mau koleksi silahkan di sedoot...

MDMA

sedoot.jpg

Injeck XL

by Hasan on 11:54 PM, 24-Sep-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb... Salam Gretonger...   Ane mau shared toll gratisan pc yg baru ane dapat di Mbah google, Toll ini lebih cepat  respon / koneck dg SSH. Dari pada toll ini ane pakai sendiri, kan lebih baik ane shared di mari, siapa tau ada juga yg mau cicipi... Nih penampakan sofwarenya... Oke sob, kalau ente mau coba, silahkan di sedot appsnya.. Injeck XL super... [Read More]

CARA NGETAG NAMA TEMAN DI FB MELALUI PC DAN HP

by Hasan on 07:05 PM, 24-Dec-12

ThumbnailSelama ini, facebook menyediakan fasilitas tag teman untuk Notes/Catatan dan Foto saja. Tetapi sekarang, facebook telah menyediakan tag teman untuk status. Baru-baru ini ada beberapa teman yang tanya gimana cara ngetag teman di status facebook. Saat aku beri tahu caranya, dia begitu senang. Berangkat dari hal tersebut, aku terpikir untuk menuliskan cara nge-tag teman di status facebook kita karena aku pikir... [Read More]