HARDRESET hp SYMBIAN

by Hasan on 06:49 PM, 19-Nov-12

bismillah01.png

Assalamualaikum Wr.Wb...
CARA HARDRESET SYMBIAN,
S60V2, S60V3, S60V5, S^3
NOKIA N8,C7,5800,C6-01,C5,5233,5230

<216735-173304786074741-14.jpg

Met Malam sobat....
Langsung aje yeh.., :mrgreen Cara hard riset Hp Symbian...
Untuk hp yang masih dapat di nyalahkan, atau dioprasikan.
Silahkan Ente backup data-data penting, seperti kontak telepon, foto, catatan dll

CARA HARDRESET, FORMAT HP NOKIA

1. Ketik di layar awal
*#7370#
masukan kode 12345
( jika belum di ganti)

2. Format 3 jari.
Tekan *3 dan tombol hijau/ panggil secara bersamaan dan tahan tekan tombol on off
( tahan semua tombol tadi hingga terasa getar )
silahkan kamu tunggu hingga hp menyala..

3.Tuk hp Versi Nokia E, kalau cara di atas tidak bisa, coba dg cara yg ini..
Tekan dan tahan tombol..
¤Tombol SHIFT (PANAH KEATAS)
¤Tombol SPACE (SPASI)
¤Tombol DELETE (X)
Tekan tombol - tombol tersebut Secara Bersamaan
Lalu Nyalakan Hp Anda ( Tekan Tombol POWER ON/OFF ) Sampai Tampil Gambar Jabat Tangan Selesai Anda Bisa Melepaskan Tombol - Tombol Tadi.

4. Cara hard riset yang keempat ini berlaku untuk s60v5 atau S^3 yang hanya memiliki beberapa tombol saja
(hp layar sentuh.)
nokia n8
nokia c6-01
nokia c5
nokia 5233
Nokia 5230
Nokia 5800
Nokia c7

Jika hp ente bener2 sudah tidak mau nyala akibat hank aplikasi atau eror silahkan kamu hard reset dengan cara ini

*** Tekan tombol kurangi volume ( - )
tekan tombol kamera,
tekan tombol menu,
Ente tekan secara bersamaan dan tahan,
kemudian tekan tombol on/off dan tahan hingga hp getar.
lepaskan semua tombol tunggu, hape akan memformat.

biggrin Hp akan kembali seperti baru..
Cuma sofwarenya aja loch..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

5 responses to "HARDRESET hp SYMBIAN"

Exodius [07:12 PM, 19-Nov-12]

thx infone bro smile

http://exodia-necross.mywapblog.com/opera-mini-4-2-signed.xhtml

Hasan [07:28 PM, 19-Nov-12]

@Exodius,
yup, td ada teman ane yg hpnya di format 3jari hp touch screen, dr pd lupa, ane tulis di mari aja deh biggrin

Mahad Al Zaytun Indonesia [12:47 PM, 23-Nov-12]

Apakabar sahabat..
Salam damai dan Toleran..
Tetap semangat dan jangan lupa Singgahi blog kita ya wink
N, kita juga sudah foolow blogmu.. Bukan boongan nih.. Cek aja ya.. biggrin

Hasan [11:02 AM, 28-Nov-12]

@Mahad Al Zaytun Indonesia,
oke, thanks

Rizalrahmadi [02:49 PM, 12-Dec-12]

WOW . Mantap Gan !!

Minta KUNBAL and FOLBACKnya brow ?

http://blozer.heck.in

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images